Read more: http://www.uzumaki-popey.com/2013/01/cara-membuat-blog-agar-tidak-bisa-di.html#ixzz2STZj6lha

Minggu, 15 April 2012

Sinar Do'a ku untuk Ayah & Ibu





Ibu,, Engkau begitu anggun dan jelita layaknya bidadari dari pelangi
Dihidupku Engkau berikan warna hingga kutemukan kebahagiaan hati
Ibu,, wajahmu bagai mentari yang menerangi hatiku
Engkau bunga cinta terindah dihatiku
Ibu,, namamu selalu terucap disetiap do’aku
Namamu terlukis indah di kanvas hatiku
Ibu,, cahaya lembut wajahmu bagai sinar bulan
Pesona matamu bagai bintang diantara kelam
Ibu,, ketika langkah pertamaku tercipta
Dunia seakan tersenyum, karena Aku melihatmu begitu bahagia
Aku pun begitu syahdu memandang senyummu
Ibu,, saat itu bagai tak ingin berlalu Aku memelukmu
Ketika dunia terlelap dalam heningnya mimpi
Aku merasakan hangatnya senandung jiwamu
Yang Engkau lantunkan kejiwaku
Ibu,, kini Aku mengerti bahwa nafas jiwamu adalah nafasku
Ibu,, begitu indahnya kasih sayangmu
Lagu cintaku tak kan berhenti berirama untukmu
Ayah dan Ibu ku jika jarang kalian mendengar ucapan  terima kasihku
Janganlah kalian bersedih karena disetiap lantunan Do’a ku
Nama Kalianlah yang selalu ku sebut
Tuhan,,, Berikanlah Ibu kekuatan Iman, ampunkanlah segala kelemahan
Senantiasa dalam bimbinganmu setiap detik, setiap saat berada dalam Ridho-Mu.
Tuhan,,, terimalah Almarhum Ayah disisi-Mu
Tempatkan Dia bersama orang-orang yang Engkau kasihi, bersama orang-orang beriman.
Tuhan,, sampaikanlah Sinar Do’a tulusku ini untuk Ibu dan Almarhum Ayah
katakanlah pada Ibu ku selalu menyayanginya dan membahagiakannya seumur hidupku
Dan sampaikanlah rinduku kepada almarhum Ayah
Agar Aku dapat merasakan keindahan senyuman dijiwanya meskipun hanya lewat lelapku.

                                                                           By : Ida Shinsetsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar